Lirik Armada - Buka Hatimu

Lirik Armada - Buka Hatimu - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Armada - Buka Hatimu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel A, Artikel Armada, Artikel Barat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Armada - Buka Hatimu
link : Lirik Armada - Buka Hatimu

Lirik Armada - Buka Hatimu Lirik Lagu "Buka Hatimu" - Armada

Aku telah lelah mengikuti
Semua langkah kakimu
Dan berharap bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku
Bisa memilikimu

Berbagai cara telah aku lakukan
Untuk hidupmu
Hingga aku mengorbankan hidupku

Buka hatimu
Bukalah sedikit untuk
kuSehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada

Buka hatimu
Bukalah sedikit untuk
kuSehingga diriku
Bisa memilikimu

Betapa sakitnya
Betepa perihnya hatiku
Selalu dirimu tak menganggap ku ada

Video: Armada - Buka Hatimu



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Armada - Buka Hatimu yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Armada - Buka Hatimu yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Armada - Buka Hatimu, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Armada - Buka Hatimu provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Armada - Buka Hatimu is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Armada - Buka Hatimu lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Armada - Buka Hatimu
Sekianlah artikel Lirik Armada - Buka Hatimu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Armada - Buka Hatimu dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/04/lirik-armada-buka-hatimu.html

0 Response to "Lirik Armada - Buka Hatimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel