Lirik Joy Tobing - Merpati Putih

Lirik Joy Tobing - Merpati Putih - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Joy Tobing - Merpati Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel J, Artikel Joy Tobing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Joy Tobing - Merpati Putih
link : Lirik Joy Tobing - Merpati Putih

Lirik Joy Tobing - Merpati Putih Lirik Lagu "Merpati Putih" - Joy Tobing

Mengering sudah bunga dipelukan
Merpati putih berarak pulang
Terbang menerjang badai
Tinggi di awan
Menghilang di langit yang hitam

Selamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadi kenyataan
Aku harus menunggu hari bahagia
Seperti dulu

Bersama kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang terang

Bersama kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi

Bersama kasih kembali mesra
Bercumbu lagi memadu satu
Janji berjuta bintang
Dalam pelukan sehangat pagi yang terang

Video: Joy Tobing - Merpati Putih



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Joy Tobing - Merpati Putih yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Joy Tobing - Merpati Putih yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Joy Tobing - Merpati Putih, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Joy Tobing - Merpati Putih provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Joy Tobing - Merpati Putih is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Joy Tobing - Merpati Putih lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Joy Tobing - Merpati Putih
Sekianlah artikel Lirik Joy Tobing - Merpati Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Joy Tobing - Merpati Putih dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/04/lirik-joy-tobing-merpati-putih.html

0 Response to "Lirik Joy Tobing - Merpati Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel