Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh

Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel L, Artikel Lampu Pijar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh
link : Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh

Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh Lirik Lagu "Tak Boleh " - Lampu Pijar

Seluruh hidupku tak pernah pernah
Ku merasakan cinta yang
membuatku lupa membuatku buta akan hidupku yang lain
Ingin memelukmu ingin membawamu selalu ada disisi
Kau tak boleh pergi kau tak boleh jauh selalu ada disini
Itulah diriku, dan kau harus terima itu

Dan kau tak boleh mencari kekasih yang lain selain diriku
Dan kau tak boleh mencari selain aku selain diriku

Untuk yang lainku bilang jangan dekat dekat kekasih ku
Apalagi menyentuh dia dan mencoba mencintainya
Akan ku maki maki dan ku marahi sekuat kuatnya
Akan kulempar apa saja jika masih mengganggu
Itulah diriku, dan kau harus terima itu

Dan kau tak boleh mencari kekasih yang lain selain diriku
Dan kau tak boleh mencari selain aku selain diriku

Video: Lampu Pijar - Tak Boleh 



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Lampu Pijar - Tak Boleh yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Lampu Pijar - Tak Boleh  yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Lampu Pijar - Tak Boleh, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Lampu Pijar - Tak Boleh  provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Lampu Pijar - Tak Boleh  is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Lampu Pijar - Tak Boleh  lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh
Sekianlah artikel Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/04/lirik-lampu-pijar-tak-boleh.html

0 Response to "Lirik Lampu Pijar - Tak Boleh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel