Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku

Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel M, Artikel Mawla Band, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku
link : Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku

Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku Lirik Lagu "Kau Rendahkan Setiaku" - Mawla

yang tak ku inginkan terjadi
kamu tuduh aku lagi
tanpa bukti kau rendahkan setiaku
bila kusadar menduakanmu
sungguh tak benar yang kau katakan

sumpah mati ku berjanji
kan ku jaga mu sepenuh hatiku
sampai akhir menutup mata
aku mohon jangan tuduh-tuduh aku lagi

aku seorang yang tak sempurna
yang hanya miliki cinta
dan slalu mencoba tuk setia
dan kumohon cabut tuduhanmu
yang selalu rendahkan
sungguh kutakan begitu

Video: Mawla - Kau Rendahkan Setiaku



Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Mawla - Kau Rendahkan Setiaku yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Mawla - Kau Rendahkan Setiaku yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Mawla - Kau Rendahkan Setiaku, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Mawla - Kau Rendahkan Setiaku provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Mawla - Kau Rendahkan Setiaku is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Mawla - Kau Rendahkan Setiaku lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku
Sekianlah artikel Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/04/lirik-mawla-kau-rendahkan-setiaku.html

0 Response to "Lirik Mawla - Kau Rendahkan Setiaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel