Lirik Hijau Daun - Lima Menit

Lirik Hijau Daun - Lima Menit - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Hijau Daun - Lima Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel H, Artikel Hijau Daun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Hijau Daun - Lima Menit
link : Lirik Hijau Daun - Lima Menit

Lirik Hijau Daun - Lima Menit Lirik Lagu "Lima Menit" - Hijau Daun

apa kabar cinta masih kah kau ingat
saat kemarin ku peluk erat engkau sayang
detik demi detik yang kita lalui
begitu indah ku simpan dalam hati saja

bila aku harus pergi
meninggalkan kau sendiri
tuhan jagalah cintanya
kutak ingin kehilangan dia

lima menit saja berikan untuk ku
pejamkan mata mu ada yang kan ku sampaikan
hanya lima menit untuk memeluk mu
dan kan kukatakan bahwa aku cinta padamu

aku persembahkan hidupku untukmu
sebagai tanda kau tak akan tergantikan sayang
cinta ku padamu sebesar dunia
seluas samudra itu hanya untuk mu

lima menit saja  berikan untuk ku
pejamkan mata mu ada yang kan ku sampaikan

hanya lima menit untuk memeluk mu
dan kan kukatakan bahwa aku cinta padamu
hanya lima menit untuk memeluk mu
dan kan kukatakan bahwa aku aku cinta padamu

Video: Hijau Daun - Lima Menit




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Hijau Daun - Lima Menit yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Hijau Daun - Lima Menit yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Hijau Daun - Lima Menit, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Hijau Daun - Lima Menit provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Hijau Daun - Lima Menit is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Hijau Daun - Lima Menit lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Hijau Daun - Lima Menit
Sekianlah artikel Lirik Hijau Daun - Lima Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Hijau Daun - Lima Menit dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/07/lirik-hijau-daun-lima-menit.html

0 Response to "Lirik Hijau Daun - Lima Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel