Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah

Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel H, Artikel Hoolahoop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah
link : Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah

Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah Lirik Lagu "Perjalanan Terindah" - Hoolahoop

Tantangan ini keras
Cahaya semakin memudar
Kusangka kau disini
Menemani gelap hari
Temukan nyali ini
Patahkan semua mimpi

Dunia ini tak sempurna
Semua pasti kan terjadi
Dunia ini tak sempurna
Hadapi dengan pasti

Pertahankan Jalan itu hingga nafas terakhir
Tegaskanlah kata indah hingga semua berakhir
Datanglah, hadirlah yang kan menyelamatkan...

Video: Hoolahoop - Perjalanan Terindah




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Hoolahoop - Perjalanan Terindah yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Hoolahoop - Perjalanan Terindah yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Hoolahoop - Perjalanan Terindah, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Hoolahoop - Perjalanan Terindah provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Hoolahoop - Perjalanan Terindah is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Hoolahoop - Perjalanan Terindah lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah
Sekianlah artikel Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/07/lirik-hoolahoop-perjalanan-terindah.html

0 Response to "Lirik Hoolahoop - Perjalanan Terindah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel