Lirik LOWDICK - Hari yang indah

Lirik LOWDICK - Hari yang indah - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik LOWDICK - Hari yang indah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel L, Artikel LOWDICK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik LOWDICK - Hari yang indah
link : Lirik LOWDICK - Hari yang indah

Lirik LOWDICK - Hari yang indah Lirik Lagu "Hari yang indah" - LOWDICK

awali hari ini dengan penuh senyuman
tak inginku beranjak pergi kesana sini
namun kini handphone ku bergetar kau memanggilku , terus ku bertanya ada apakah ini ???

kau terus terang ... berterus teranglah ...apa yang terjadi ?? terus terang....

mulailah tuk melangkah bergegas menghampiri ,, kau disana terdiam lama menunggu , sejenak tuk berpikir membuatku gelisah , dan akhirnya kau mengajak untuk bercinta

Video: LOWDICK - Hari yang indah




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu LOWDICK - Hari yang indah yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip LOWDICK - Hari yang indah yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu LOWDICK - Hari yang indah, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song LOWDICK - Hari yang indah provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip LOWDICK - Hari yang indah is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song LOWDICK - Hari yang indah lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik LOWDICK - Hari yang indah
Sekianlah artikel Lirik LOWDICK - Hari yang indah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik LOWDICK - Hari yang indah dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/07/lirik-lowdick-hari-yang-indah.html

0 Response to "Lirik LOWDICK - Hari yang indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel