Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu

Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel M, Artikel Mary Jane, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu
link : Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu

Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu Lirik Lagu "Mohon Ampunmu" - Mary Jane

Ku sadari hidupku
Tak akan abadi
S'gala langkahku di dunia ini
Untuk mendapatkan surgaMu

Berat yang ku rasakan
Menepis godaan
Tuhan tolonglah kuatkan aku
Dan jauhi semua laranganMu

Jika esok masih ada untukku
Ku serahkan padaMu
Maafkanlah diriku oh Tuhan
Ku memohon ampunMu

Ku sesali yang telah terjadi
Tak akan ku ulangi kini
Akan ku lalui jalanMu
Ku bersimpuh hanya padaMu

Jika esok masih ada untukku
Ku serahkan padaMu
Maafkanlah diriku oh Tuhan
Ku memohon ampunMu

Jika esok masih ada untukku
Ku serahkan padaMu
Maafkanlah diri ini oh Tuhan
Ku memohon ampunMu

Video: Mary Jane - Mohon Ampunmu




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Mary Jane - Mohon Ampunmu yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Mary Jane - Mohon Ampunmu yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Mary Jane - Mohon Ampunmu, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Mary Jane - Mohon Ampunmu provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Mary Jane - Mohon Ampunmu is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Mary Jane - Mohon Ampunmu lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu
Sekianlah artikel Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/07/lirik-mary-jane-mohon-ampunmu.html

0 Response to "Lirik Mary Jane - Mohon Ampunmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel