Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati

Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D, Artikel Deasy Natalina, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati
link : Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati

Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati Lirik Lagu "Temani Hidupku Sampai Mati" - Deasy Natalina

saat ku terjatuh kau bangun kan aku
saat ku menangis kau hapus air mataku
saat hati menyerah kau la semangat ku
apa jadi nya bila tanpa mu tanpamu

ku sunggu bersyukur
Tuhan menghadirkan dirimu yang baik hatinya

semoga kau takkan melukai hati ku
ku harap kau akkan temani hidup ku sampai mati

saat ku tersesat kau tunjukkan jalan ku
saat ku terpuruk kau bangkitkan aku
saat ku terkulai lemah kau la energiku
apa jadi nya bila tanpa mu tanpa mu

semoga kau takkan pernah tinggal kan aku
semoga kau takkan membuat ku bersedih
semoga kau takkan melukai hatiku
ku harap kau akkan temani hidup ku sampai mati

ku sunggu bersyukur
Tuhan menghadirkan dirimu yang baik hatinya
saat ku terjatuh kau bangunkan aku

Video: Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati
Sekianlah artikel Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/08/lirik-deasy-natalina-temani-hidupku.html

0 Response to "Lirik Deasy Natalina - Temani Hidupku Sampai Mati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel