Lirik Lovival - Arti Mencinta

Lirik Lovival - Arti Mencinta - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lovival - Arti Mencinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel L, Artikel Lovival, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lovival - Arti Mencinta
link : Lirik Lovival - Arti Mencinta

Lirik Lovival - Arti Mencinta Lirik Lagu "Arti Mencinta" - Lovival

Semua yang manis telah kita lalui
Bahkan yang pahit telah kita rasa
Segalanya indah membuat cerita
Warna-warni di kisahku Tak akan terlupa

Saat dekatmu kurasa bahagia
Bagiku dirimu begitu sempurna
Tiap hariku selalu rindukanmu
Membuatku tak akan pernah Bisa jauh darimu

Inikah arti mencinta arti di cinta
Dengan segenap jiwa
Inikah arti di cinta arti mencinta
Terimaku apa adanya
Arti mencinta

Inikah arti mencinta arti di cinta
Dengan segenap jiwa
Inikah arti di cinta arti mencinta
Terimaku apa adanya

Inikah arti mencinta arti di cinta
Dengan segenap jiwa
Inikah arti mencinta arti di cinta
Terimaku apa adanya
Walau langit berguncang aku tetap untukmu

Video: Lovival - Arti Mencinta




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Lovival - Arti Mencinta yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Lovival - Arti Mencinta yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Lovival - Arti Mencinta, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Lovival - Arti Mencinta provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Lovival - Arti Mencinta is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Lovival - Arti Mencinta lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Lovival - Arti Mencinta
Sekianlah artikel Lirik Lovival - Arti Mencinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lovival - Arti Mencinta dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/08/lirik-lovival-arti-mencinta.html

0 Response to "Lirik Lovival - Arti Mencinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel