Lirik Marvells - Pemenang

Lirik Marvells - Pemenang - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Marvells - Pemenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel M, Artikel Marvells Band, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Marvells - Pemenang
link : Lirik Marvells - Pemenang

Lirik Marvells - Pemenang Lirik Lagu "Pemenang" - Marvells

Selama nafas masih berhembus
Janganlah kita siakan
Selama malam berganti siang
Marilah berpetualang

Jangan pernah ada rasa tidak bisa
Dalam hati dan pikiranmu
Kita sama-sama isi hidup ini
Teruslah bermimpi

Jangan menyerah kawan
Kita pasti bisa bertahan
Bersinarlah terang
Layaknya seorang pemenang

Selama nafas masih berhembus
Janganlah kita siakan
Selama malam berganti siang
Marilah berpetualang

Bukalah mata untuk melihat dunia
Yang jelas nampak didepanmu
Tinggalkan jejak kaki di belakangmu
Teruslah bermimpi

Jangan menyerah kawan
Kita pasti bisa bertahan
Bersinarlah terang
Layaknya seorang pemenang

Video: Marvells - Pemenang




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Marvells - Pemenang yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Marvells - Pemenang yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Marvells - Pemenang, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Marvells - Pemenang provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Marvells - Pemenang is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Marvells - Pemenang lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Marvells - Pemenang
Sekianlah artikel Lirik Marvells - Pemenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Marvells - Pemenang dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/08/lirik-marvells-pemenang.html

0 Response to "Lirik Marvells - Pemenang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel