Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)

Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb) - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dangdut, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)
link : Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)

Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)




Info Musik 
Title : Ghea Yoube - Ga Ada Waktu Beib.Mp3 
Gendre : Dangdut  
File : Mp3 
Size : 4.3Mb



Lirik : Ga Ada Waktu Beib - Ghea Youbi 

 maafkanlah sayang, 
kembalilah sayang aku masih cinta kepadamu aku lagi bete beib
 aku lagi sensi jangan rayu-rayu aku lagi males pacaran aku lagi ogah beib aku lagi ilfil gara-gara kamyu aku lagi males bercinta
 aku lagi bete beib
 aku lagi sensi 
jangan rayu-rayu aku lagi males pacaran 
Aku lagi ogah beib aku lagi ilfil gara-gara kamyu
 aku lagi males bercinta kemarin ku cinta kamunya bertingkah kamu tega selingkuh dariku kemarin ku sayang kamunya sok ganteng syakit syakit kau duakan
 
 gak ada waktu beib, 
gak ada waktu 
masih banyak cinta yang lain maafkanlah sayang, 
kembalilah sayang 
Aku masih cinta kepadamu ....


⏩ Download Musik ➡ "Ga Ada Waktu Beib - Ghea Youbi.Mp3 [ 4.3Mb]







Lagu Ga Ada Waktu Beib Ini Hanyalah Review saja, Jangan lupa Beli CD Album Original lagu dari Ga Ada Waktu - Ghea Yuobei atau dapatkan lagu - lagunya lainnya di iTunes (bila tersedia), Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ringnya.




Demikianlah Artikel Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)
Sekianlah artikel Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb) dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2019/02/download-gak-ada-waktu-beib-ghea.html

0 Response to "Download Gak Ada waktu Beib - Ghea Yuobi.Mp3 (4.6Mb)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel