Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]

Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb] - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Musik Mp3, Artikel pop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]
link : Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]

Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]



Info Musik 
Title : Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 
Gendre : Pop 
File : Mp3 
Size : 5.4Mb




Lirik : Kau Curangi Aku - Nirwana Band


Tak Pernah Ku Duga Semuanya Terjadi
Di Dalam Hidupku..
Kau Tancapkan Duri Yang Tlah Melukai
Cinta Suci Ini..

Di Mana Janjimu Yang Sering Kau Ucap
Tuk Setia Padaku..
Sekarang Kau Pergi Meninggalkan Luka
Hanya Demi Dia..

Sungguh Tega Kau Curangi Cintaku..
Sungguh Tega Kau Curangi Sayangku..

Sungguh Sakit Hati Ini Sakit...
Kau Curangi Aku Demi Dia..
Hooo`ooo....

Hancur Sudah Semua Harapku
Kau Curangi Cinta Ini Demi Diaaa..!!!

Sungguh Tega Kau Curangi Cintaku
Sungguh Tega Kau Curangi Sayangku
Sungguh Sakit Hati Ini Sakit..
Kau Curangi Aku Demi Dia...

Sungguh Tega Kau Curangi Cintaku
Sungguh Tega Kau Curangi Sayangku
Sungguh Sakit Hati Ini Sakit..
Kau Curangi Aku Demi Dia...
Kau Curangi Aku Demi Diaa...

Kau Tancapkan Duri Yang Tlah Melukai
Cinta Suci ini


⏩ Download Musik ➡ Kau Curangi Aku - Nirwana Band.Mp3 [ 5.4Mb]







Lagu Kau Curangi Aku - Nirwana Band Ini Hanyalah Review saja, Jangan lupa Beli CD Album Original lagu dari Kau Curangi Aku bila suka ! Dan dapatkan lagu - lagu lainnya di iTunes (bila tersedia), Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ringnya.





Demikianlah Artikel Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]
Sekianlah artikel Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb] dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2019/02/download-nirwana-band-kau-curangi.html

0 Response to "Download Nirwana Band - Kau Curangi Aku.Mp3 [5/4Mb]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel