Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu

Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel F, Artikel Fairy Odd Parents, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu
link : Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu

Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu Lirik Lagu "Masa Lalu" - Fairy Odd Parents

Saat Kuteringat masa lalu kita berdua
banyak harapan dan kenangan yang t'lah kurasakan
semua nya t'lah berlalu dan biarkan terpendam
didalam hati ini . . .

#
Tak pernah terlupakan semua kenangan yang t'lah kita
jalani semua terasa indah jika kita saling mengerti .

Reff :

jangan kau lukai hatimu
hanya karena cinta itu
dan buatlah hidupmu'seterang bintang
jangan pernah kau menyerah

Video: Fairy Odd Parents - Masa Lalu




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Fairy Odd Parents - Masa Lalu yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Fairy Odd Parents - Masa Lalu yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Fairy Odd Parents - Masa Lalu, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Fairy Odd Parents - Masa Lalu provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Fairy Odd Parents - Masa Lalu is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Fairy Odd Parents - Masa Lalu lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu
Sekianlah artikel Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/08/lirik-fairy-odd-parents-masa-lalu.html

0 Response to "Lirik Fairy Odd Parents - Masa Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel