Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan

Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan - Hallo sahabat FREE MP3 - VIDEO Music, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel F, Artikel Fairy Odd Parents, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan
link : Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan

Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan Lirik Lagu "Takan kubiarkan" - Fairy Odd Parents

Tak kuasa ku melihat dirimu yg sedang menangis pilu..
ku merasa sakitnya hati yg terluka ketika melihat dirimu..
Lupakanlah semua kisah lalumu yg sering datang dan menghantuimu
Genggam erat tanganku disini untukmu..

#
Hapus semua air matamu yg menetes di pipimu
Dan tersenyumlah dan tertawalah bersama diriku...

Reff:
Takkan kubiarkan (takan kubiarkan)
Takkan kurelakan (takkan kurelakan)
dirimu (dirimu) terjatuh dan menangis
Takkan kubiarkan (takan kubiarkan)
Takkan kurelakan (takkan kurelakan)
dirimu (dirimu) terhempas oleh waktu dan terhanyut kisah lalu

Video: Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan




Disclaimer: Muzik video dan lirik lagu Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan yang disediakan di blog ini adalah hakcipta/hakmilik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk lirik lagu serta video klip Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami.

Jika Anda suka dengan Lirik lagu Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan, dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.

**** Music video and lyrics of the song Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. Entire media, including the lyrics of the song and video clip Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan is available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server.

If you like the song Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan lyrics and the video clips, buy a cassette / CD / DVD, mp3 karaoke or code personal dial tone (NSP / RBT) to support the artist. ****


Demikianlah Artikel Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan
Sekianlah artikel Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan dengan alamat link https://freemusikmp4.blogspot.com/2014/08/lirik-fairy-odd-parents-takan-kubiarkan.html

0 Response to "Lirik Fairy Odd Parents - Takan kubiarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel